Dandim 0611/Garut Pimpin Langsung Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan TA 2020 -->

Dandim 0611/Garut Pimpin Langsung Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan TA 2020

12 Des 2020, Desember 12, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut- Dalam Organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI, Hal tersebut merupakan suatu kebihakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD.

Rangakain kegiatan tersebut dilaksanakn di  Gedung Graha Bakti Kodim 0611/Garut  pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Czi DR. Deni Iskandar, S.T.,M.Han., M.D.M., CAN. Dan dihadiri oleh Para Perwira, PNS dan Anggota Prajurit TNI Kodim 0611/Garut, Sabtu (12-12-20).

Dandim 0611/ Garut dalam sambutannya,  Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional," Ungkap Dandim.
Dikatakan Dandim 0611/Garut , terimaksih kepada Mayor Inf Hamzah yang telah berdinas di Kodim 0611/Garut selama kurang lebih 2 tahun saya yakin telah banyak mencurahkan tenaga dan  pikiran untuk memajukan satuan ini, semoga apa yang telah diperbuat untuk satuan ini memberikan manfaat bagi diri sendiri dan menjadi amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Saya selaku pribdi dan atas nama Komando Kodim 0611/Garut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayor Inf Hamzah beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas semoga ditempat penugasan yang baru dapat meberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok di satuan yang baru nanti," 

Lanjut Dandim mengatakan, pada kesempatan ini juga Kodim 0611/Garut mendapat tambahan satu anggota baru, kepada Kapten CAJ (K) Muji Rahayu, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0611/Garut," Pungkasnya.


( Beni )

TerPopuler