Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PBSI Majalengka Masa Bakti Tahun 2020-2024 -->

Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PBSI Majalengka Masa Bakti Tahun 2020-2024

5 Des 2020, Desember 05, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Majalengka melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PBSI Majalengka Masa Bakti Tahun 2020-2024 Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertempat  GOR Bulutangkis PB Mutiara Kardinal Majalengka, Sabtu (5/12/2020).

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus PBSI Kabupaten Majalengka di laksanakan langsung oleh Ketua Umum PBSI Majalengka H.Ahmad Suswanto.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Majalengka mengatakan bahwa pengurus PBSI Kabupaten Majalengka telah dilantik secara resmi hari ini, kami bertekad untuk meningkatkan prestasi bulutangkis khususnya di Kabupaten Majalengka kita cukup berbangga diri karena saat ini kita mempunyai atlet juara Nasional.

“Mari kita buktikan bahwa kita bisa mengharumkan nama baik Majalengka kegiatan hari ini bertemakan "Satukan Tekad dan Langkah Untuk Prestasi Bulutangkis PBSI Majalengka" Maka kami pengurus PBSI Kabupaten Majalengka mempunyai organisasi yang ringkas menumbuhkan bibit-bibit atlet bulutangkis yang tangkas.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto, Danramil Kapten Arh.RB Setiawan, Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansyah dan para Pengurus Kabupaten PBSI Majalengka. (Riyana)

TerPopuler