Ketua Ranting PP Ranting Cigendel Adakan Baksos Rutilahu -->

Ketua Ranting PP Ranting Cigendel Adakan Baksos Rutilahu

12 Des 2020, Desember 12, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Ketua Ranting Pemuda pancasila Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang yang beralamat di Dusun Dangdeur 02/05 Desa Cigendel kec Pamulihah Kab.Sumedang.Sabtu( 12/12/2020 )

Kabid sosial Pemuda Pancasila Ranting Cigendel Kec Pamulihan.Ida Daryana beserta Ketua Ranting Desa Cigendel Nanang/Gery mengadakan Aksi Bakti sosial Dengan membangunkan Rumah Atas nama Mari Janda 45 th Yang berlokasi di Dusun Dangdeur 02/05.

Adapun rumah yang akan di Bangun Ukuran empat (4) Kali enam (6) Meter dengan bentuk bangunan Semi permanen ucapnya.

Kabid sosial Ida Daryana saat di wawancara Team Awak media rumah yang akan di bangun ini adalah pembangunan yang Ke delapan yang ada di wilayah PAC Pemuda Pancasila Kec.Pamulihan.

Harapan kami sebagai Kabid sosial Pemuda Pancasila mudah .mudahan dengan Hadir nya Ormas pemuda Pancasila di Desa Cigendel semoga bisa membantu Masyarakat Yang membutuhkan seperti hal nya ibu mari ucap nya.
Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa cigendel Gery/Nanang saat di wawancara awak media Menutur kan Untuk wilayah Desa Cigendel yang akan di bangun dua rumah.

Yang sudah beres di bangun di Tingkat PAC Pamulihan 10 rumah harapan kami sebagai Ketua Ranting PP Cigendel masyarakat bisa menikmatinya ucapnya.

Ketua Karang Taruna Agus tarnana turut serta membantu dalam pelaksanaan pembangunan nya.kami sangat berterima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila yang ada di Ranting Desa Cigendel .

Ibu mari Janda Anak tiga sangat berterima kasih Kepada Ormas pemuda panca sila ranting Desa Cigendel Abdi ngahatur keun nuhun KA ormas PP anu Atos Kersa ngabangun bumi abdi.

Mugi Amal kasaean Ormas pemuda panca sila kengin balesan anu berlipat ganda ti Alloh SWT Pungkas nya.


( U.Samsudin )

TerPopuler