Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi, Wanita Hamil Di Majalengka Minta Diajak Patroli -->

Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi, Wanita Hamil Di Majalengka Minta Diajak Patroli

4 Des 2020, Desember 04, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Ngidam naik mobil patroli polisi, Nurika Ramalia Puteri didampingi suaminya, Satrio Pamungkas, akhir terkabul mengendarai mobil patroli polisi, milik Polsekta Majalengka Polres Majalengka, dengan Patroli mengelilingi Kota Majalengka.

Ada-ada saja permintaan wanita yang sedang hamil ini. Dia mengaku ngidam naik mobil patroli Polisi. Biasanya, ngidam merupakan kondisi ketika wanita hamil mengalami keinginan untuk mengonsumsi makanan atau apa pun yang terlintas di pikirannya.


Namun, berbeda orang, berbeda juga cara mereka ngidam, salah satunya di alami wanita hamil asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bukan ngidam makanan, dia justru ngidam naik mobil patroli polisi. 

Sontak suaminya kaget dan sempat kebingungan untuk mengabulkannya.
Namun, pada akhirnya pasangan suami istri (pasutri) Satrio Pamungkas dan Nurika Ramalia Puteri, asal Perum BCA, Majalengka itu, mendatangi Mapolsekta Majalengka.

Dan ia meminta izin untuk dihantar Patroli mengelilingi Kota Majalengka dengan menaiki mobil polisi. "Jadi begini pak, saya sedang hamil 6 bulan, seminggu ini saya ngidam ingin banget naik mobil polisi," ungkap Nurika Ramalia Puteri kepada petugas kepolisian yang tengah piket, di Mapolsekta Majalengka, Jumat (4/12/2020).


Setelah menceritakan tersebut, ia pun langsung dihantar untuk Patroli berkeliling Kota Majalengka menggunakan mobil patroli Polisi itu, dengan dikawal dua orang polisi. Yakni, Kanit Provos, Bripka Dadan dan Ka SPKT, Aiptu Deni Sudrajat.

Nurika Ramalia Puteri, karyawati PT POS Majalengka, kini tengah mengandung buah cinta pertama mereka. Saat ini, usia kandungannya telah menginjak 6 bulan dan ia telah menjalani mahligai rumah tangganya kurang lebih satu tahun.

Keinginan untuk naik mobil polisi tampaknya begitu kuat, sehingga, keinginan ngidamnya itu, tak bisa diganti dengan yang lain. Lantaran, kata dia, selama ini ia merasa bangga dan salut terhadap korps Bhayangkara sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat tersebut.

"Alhamdulilah, ngidam saya ini terlaksana. Terimakasih bapak polisi, sudah keliling-keliling pakai mobil polisi. Rasanya, sekarang sudah plong," ucap Nurika, sambil tertawa.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi mengatakan, bahwa hal tersebut, juga sekaligus sebagai pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mengabulkan keinginan Nurika yang tengah ngidam naik mobil patroli Polisi.

"Jadi, kami perintahkan anggota agar melayani masyarakat tersebut. Apalagi, mereka tengah ngidam, jadi kita turuti kemauan mereka. Karena ini juga termasuk tugas kami, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," jelasnya. (Riyana)

TerPopuler