Peduli Pendidikan, Binter Terpadu Kodim Aceh Timur Juga Bangun Rumah On Line -->

Peduli Pendidikan, Binter Terpadu Kodim Aceh Timur Juga Bangun Rumah On Line

12 Des 2020, Desember 12, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur- Setelah hampir satu bulan bergotong-royong bersama warga, akhirnya salah satu sasaran Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu TA. 2020 Kodim 0104/Atim yaitu Rumah On Line sudah berdiri dengan kokoh dan dinyatakan sudah 90 persen pengerjaan, tinggal masuk jaringan nya saja. Rumah On line itu dibuat di 2 Desa, yaitu Desa Pasir Putih dan Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (12--12-2020).

Kapten Inf Mashudi selaku kordinator mengatakan bahwa, seluruh sasaran pengerjaan mulai dari pemasangan atap, pengecatan, dan pemasangan lantai sudah mencapai 90 persen. Progres akan mencapai 100 persen di perkiran pada tanggal 15 Desember besok, tinggal menunggu sambungan jaringan internetnya saja, "ungkapnya.

Sementara Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam menambahkan, tujuan di buatnya rumah On Line adalah untuk mempermudah belajar mengajar para siswa di saat masa Pandemi Covid -19 seperti sekarang ini, dan juga buat masyarakat yang membutuhkan, karena layanan Rumah On Line ini di peruntukan masyarakan secara gratis, "ulasnya.

“Kegiatan  Binter Terpadu TA. 2020 ini juga sebagai wujud perhatian TNI terhadap masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat sehingga kecintaan rakyat terhadap TNI selalu melekat terlebih di bidang teritorial, ”pungkasnya.


( Red )

TerPopuler