Pelaksanaan Pembangunan Gorong-gorong Yang Dikerjakan Cv.Maranti Diduga salah Judul Dalam Pengajuan SPKnya -->

Pelaksanaan Pembangunan Gorong-gorong Yang Dikerjakan Cv.Maranti Diduga salah Judul Dalam Pengajuan SPKnya

Dec 4, 2020, December 04, 2020
Pasang iklan
Judul dan pelaksanaan Pengerjaan Gorong-Gorong Diduga Berbeda

Aspirasijabar | Sumedang- Pelaksanaan pembangunan Gorong-gorong yang dikerjakan di wilayah Desa Tegal Manggung Kecamatan Cimanggung diduga Salah judul Serta tidak di tulis bersumber dari mana Anggaran tersebut.Jum'at(04/12/2020).

Pelaksanaan Gorong-gorong yang dilaksanakan di Wilayah Desa Tegal Manggung yang dikerjakan pihak  CV.Maranti diduga tidak sesuai dengan judul yang tertera di papan informasi Publik 

Sesuai yang terliahat dilapangan bahwa perkerjaan tersebut Gorong-gorong bukanyan seperti yang tertulis di papan informasi serta Spk yang dilampirkan Ke pihak Kecamatan Cimanggung.
Sesuai pantauan jurnalis Media Buser Indonesia ( BI ) menuturkan bahwa tulisan di papan informasi publik itu tertulis  Penanganan Saluran Drainase dan Trotoar, TPT dan Gorong-gorong ruas Jalan kabupaten, yang benar seharunya pengerjaan Gorong-gorong sesuai pengajuan awal,

Dan Saat awak media kompirmasi ke Pihak kecamatan dan melihat SPKnya  ternyata dalam isi SPK Tersebut Tertulis Bahwa  pelaksananya itu TPT bukan Gorong-gorong ,"Jadi udah jelas pengerjaan yang d lakasanakan CV.Maranti itu salah dalam mengajukan SPK serta Salah penulisan di papan informasi Publik.

Maka dari itu jelas tidak sesuai, ketika pihak CV. Miranti Bp.Wawan diwawancara jurnalis BI beliau mengatakan iya itu emang salah judul dikarenakan darurat, karna situasia mendesak terbatas waktu, SPK pun baru dikasikan hari ini walaupun pekerjaan udah ada 4 hari ini, tutur salah satu perwakilan CV.

( Itang )


TerPopuler