Pisah Sambut Dan Sertijab Camat TegalWaru -->

Pisah Sambut Dan Sertijab Camat TegalWaru

Dec 4, 2020, December 04, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Camat Tegalwaru yang baru Benny Primiadi,SKM dengan Camat Tegalwaru yang lama H.Sulaeman Eri Ependi, S.Pd.MM berlangsung penuh dengan khidmat, aman, lancar dan nyaman.
Acara tersebut berlangsung di aula Kecamatan Tegalwaru, Jum'at 04-Desember 2020.

Sertijab tersebut di hadiri Kapolsek Plered Res Purwakarta diwakili Iptu Dedy Pamit Binmas Polsek Plered, Danramil 1902 Plered Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed Rambat, Ketua MUI Kecamatan Tegalwaru KH.Azhar.S Perangkat Kecamatan Tegal dan Perangkat Kecamatan Darangdan yang di dampingi H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd Kasi PMD Kecamatan Darangdan.

Camat yang baru Benny Primiadi yang suka disebut Om mengatakan akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika, serta bekerja sesuai dengan Program dan Visi Misi.

"Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Tegalwaru khususnya "Tegas Om Benny yang sebelumnya menjabat Sekcam Kec. Darangdan"

Sementara Camat Lama H.Suleaman Eri Ependi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa serta masyarakat Tegalwaru selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Camat "Ucapnya"
(Bah)

TerPopuler