Polsek Kertajati Bersama Muspika Imbau Warga Penerapan 3M Untuk Patuhi Protokol Kesehatan -->

Polsek Kertajati Bersama Muspika Imbau Warga Penerapan 3M Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

13 Des 2020, Desember 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Muspika Kecamatan Kertajati yakni Polsek Kertajati Kormail Kertajati dan Satpol PP Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka melakukan Patroli Dialogis dengan menyambangi Warga memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kertajati, Minggu (13/12/2020).

Dipimpin Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat Patroli Dialogis memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mematuhi Protokol Kesehatan dilingkungan Pom Bensin Wilayah Kertajati.

Sosialisasi 3M dan himbauan Pencegahan Covid-19  yang di laksanakan oleh Kapolsek bersama Muspikabmemberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat. (Riyana)

TerPopuler