Program Jum’at Berkah Kapolres Majalengka Makan Siang Bersama Anggota Guna Memupuk Rasa Kekeluargaan -->

Program Jum’at Berkah Kapolres Majalengka Makan Siang Bersama Anggota Guna Memupuk Rasa Kekeluargaan

4 Des 2020, Desember 04, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluargaan, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,  memberi perhatian terhadap para anggotanya, salah satunya setelah Shalat Jumat rutin mengadakan makan siang bersama, Jum’at siang (4/12/2020).

Berbaur dengan anggotanya, Kapolres Majalengka duduk bersama Anggota untuk makan siang bersama sekaligus Program Jum’at Berkah.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan sederhana di halaman Primkoppol Polres Majalengka, seluruh personil tampak sangat gembira menyantap hidangan tersebut dan juga hadir tokoh agama untuk menjalin tali silaturahmi.

”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing, ” ungkap Kapolres.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut, sambil makan, Kapolres Majalengka memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Majalengka.

Tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama Kapolres, juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini, ” ungkap Kapolres. (Riyana)

TerPopuler