Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Patroli Kesehatan Keliling di Morotai -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Patroli Kesehatan Keliling di Morotai

4 Des 2020, Desember 04, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Tobelo- Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan patroli kesehatan keliling Desa Daruba, Kecamatan Moratai Selatan, Kabupaten Morotai.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (3/12/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Daruba melaksanakan patroli sekaligus pengecekan kesehatan kepada masyarakat di Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Morotai. Patroli kesehatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapat pelayanan kesehatan selama masa pandemi covid 19.

“Kegiatan pengecekan kesehatan ini sangat membantu kami yang sulit mendapatkan pelayanan kesehatan selama masa pandemi covid 19 ini. Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, ungkap Bapak Ical, salah orang Warga Desa Daruba.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ibi dapat membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan” , ungkap Mayor Afandi.

( Red )

TerPopuler