Cipta Kondisi Harkamtibmas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Dirut PT BIJB Kertajati Majalengka -->

Cipta Kondisi Harkamtibmas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Dirut PT BIJB Kertajati Majalengka

Jan 25, 2021, January 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si melaksanalan kunjungan silaturahmi Kamtibmas dengan Direktur Utama PT. BIJB Bapak Salahudin Rafi dalam rangka Meningkatkan Komunikasi dan Koordinasi serta Untuk Meningkatkan Keselamatan Operasional dan kerja sama pengamanan di Bandar Udara Internasional Kertajati.

Kapolres Majalengka didampingi oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede, Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar,  Kapolsek Kertajati IPTU H. Yayat Hidayat dan dihadiri jajaran direksi PT. BIJB.

Dalam kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Majalengka diterima langsung oleh Dirut PT. BIJB Salahudin Rafi, Diruktur Operasional dan Pengembangan Bisnis Sdr. Ibut Astono, PLT EGM AP II Sdr. Yudha Nugraha dan Asisten Manager Airport Security AP II Sdr. Wawan.

Kapolres Majalengka mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatanya sehingga bisa melaksanakan Silahturahmi dengan Direksi PT. BIJB. Pelaksanaan Silahturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara Polres Majalengka dengan seluruh segenap Direksi PT. BIJB Kertajati.
Pembahasan dalam kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi ada beberapa permasalahan yg harus ditangani bersama, yaitu pengamanan kawasan Bandara Internasional Jawa Barat yang juga merupakan objek vital nasional meskipun dalam masa pandemi tidak ada penerbangan akan tetapi pengamanan harus senantiasa dijaga untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. 

Pengamanan dikarenakan BIJB adalah salah satu Objek Vital Nasional yang ada di Kabupateb Majalengka, sehingga diharapkan selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain hal tersebut di masa pandemi ini Kapolres Majalengka juga mengajak agar bisa saling menjaga dan ikut serta berperan mencegah penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Majalengka.

Sementara ini dari PT. BIJB Kertajati mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres Majalengka beserta jajaran anggota Polres Majalengka. Berharap kedepannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri.

Pada saat ini BIJB Kertajati belum ada penerbangan domestik maupun internasional, tetapi kedepanya pasti akan ada jadwal penerbangan kembali. Pihak BIJB siap bekerjasama dan selalu akan berkoordinasi dengan Polres Majalengka dalam segala hal khususnya terkait keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas serta siap selalu berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


Sumber : ( Red )

TerPopuler