Anggota DPD Ri Peduli akan Keluarga Korban Bencana Longsor Cimanggung -->

Anggota DPD Ri Peduli akan Keluarga Korban Bencana Longsor Cimanggung

25 Jan 2021, Januari 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Anggota DPD RI peduli akan korban bencana longsor cimanggung dengan memberikan bantuan berupa uang tunai, untuk penyerahan bantuan tersebut oleh Ibu Ri Dra.Ir. Hj . Erni Sumarni M.Kes Bersama Kyai Haji.Amang Syafrudin kepada 40 Ahli waris Bencana Longsor Cimanggung yang nilainya 1 juta rupia.

Sedangkan untuk Korban luka-luka Ketua Dpd Ri Bp Aa Lanyala mattality memberikan perhatian kepada keluarga korban yang Selamet sebanyak 25 orang dengan nilai 500 ribu rupiah

Untuk penyerahanya diserahkan oleh Anggota DPD Ri Dra.Ibu Ir Hj Erni Sumarni M.Kes serta Kyai Haji.Amang Syafrudin menyerahkan Bantuan berupa Uang yang langsung diberikan kepada ahli waris Korban Bencana longsor Cimanggung.kab.Sumedang Jawa Barat.Senin(25/1/2021)

Penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kecmatan Cimanggung kab.Sumedang.Senin( 25/1/2021)
Menurut ibu Dewan DPD Ri Dra.Ir. Hj . Erni Sumarni M.Kes Saat di wawancarai Awak media menuturkan akan mendorong Pemerintah daerah untuk mendorong PUPR agar segara merelokasi Para Korban Longsor Cimanggung.

Harapannya Agar semua yang terkena musibah Bisa baik itu keluarga korban mau pun yang terdampak bisa tinggal dengan nyaman dan kepada keluarga yang tertimpa musibah Agar bisa tabah dan bisa menjalani Hidup yang lebih baik.

penulis : ( U.Samsudin )

TerPopuler