Kapolsek Ligung Hadiri Kunker Anggota DPR RI Dalam Rangka Memberikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir -->

Kapolsek Ligung Hadiri Kunker Anggota DPR RI Dalam Rangka Memberikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir

Jan 22, 2021, January 22, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Umang Sumarsa menghadiri Kunjungan kerja anggota DPRI RI dari Fraksi PKB memberikan bantuan sosial kepada korban banjir Rob, bertempat di Aula Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Jumat (22/1/2021).

Sekira pukul 13.30 Wib anggota DPR RI H. MAMAN IMANULHAQ dari Fraksi PKB berserta ibu Hj. UPIK  dalam rangka memberikan dukungan moral dan bantuan sosial berupa selimut dan Sembako kepada Korban Banjir Rob yang terjadi pada hari Seni tgl 18 Januari 2021 yang ada di wilayah Kecamatan Ligung diantaranya di Desa Leuweunghapit dan Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir diantaranya H. Maman Imanulhaq (DPR RI), Ibu Hj. UPIK, Kepala Dinas BPBD Kabupaten Majalengka Sdr. Agus Permana. M.P, Camat Ligung Dedi Supriadi. S. sos, Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa. SH, Danramil Ligung Kaptrn Arm. Deden Suparman, Waka Polsek Ligung IPTU Basuki, BPBD Anggota Polsek dan Anggota dan para perwakilan Korban banjir serta para perangkat  Desa yang terdampak banjir.

Dalam kesempatannya H. Maman Imanulhaq mengucapkan turut prihatin dengan kejadian tersebut ini merupakan musibah yang datang dari Allah SAW oleh karena itu kita harus terus bertaqwa kepada Allah SAW, Banjir Rob ini imbas dari meluapnya sungai yang nenampung air melebihi batas dari sungai yang kecil dan hujan terus tiada hentinya.

Dalam kunjungan tersebut anggota DPR RI akan memperhatikan situasi dengan berkordinasi dengan pihak BMCK Kabupaten Majalengka atau dengan Instansi lainnya agar sungai yersebut mendapatkan program Normalilsasi Sungai.

Diakhir kegiatan Anggota DPR RI memberikan secara simbolis berupa bantuan Selimut dan Sembako kepada perwakilan Korban Banjir dan selanjutnya langsung terjun ke tempat lokasi sungai yang terjadi banjir di sungai Cikamangi Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. (Riyana)

TerPopuler