Muspika Plus Darangdan Dirikan Posko Terpadu Covid-19 Diaula Kecamatan Darangdan -->

Muspika Plus Darangdan Dirikan Posko Terpadu Covid-19 Diaula Kecamatan Darangdan

13 Jan 2021, Januari 13, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta-
Muspika Plus Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta bersepakat mendirikan Posko Terpadu Covid-19 di Aula Kecamatan Darangdan.

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Darangdan,
melalui Kasi PMD Kecamatan Darangdan H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd, mengatakan, sesuai intruksi Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika kami mendirikan Posko Terpadu Covid-19 yang bertempat di Aula Kecamatan Darangdan, menurut H.Usman Suryaman, posko terpadu tersebut suatu ciri otentik untuk penanganan covid-19, maka posko terpadu Kecamatan Darangdan, kami jadikan dasar untuk penanganan covid-19. "Ujar H.Usman"

Pendirian posko tersebut Alhamdulillah mendapat dukungan penuh dari muspika plus Kecamatan Darangdan, yakni Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH, Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed Lukman Hakim, Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, juga Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi yang merupakan pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Darangdan, termasuk dinas intasi Uptd yang ada di lingkungan Kecamatan Darangdan turut mendukung. "Jelasnya"
H.Usman Suryaman melansir pernyataan GTPP
Kabupaten Purwakarta, bahwa Sampai dengan hari ini Selasa 12-Januari 2021 sebanyak 26-orang yang terkonfirmasi positif covid-19 dinyatakan sembuh, dan 5-orang meninggal dunia, secara kumulatif melansir jumlah korban meninggal dunia akibat covid-19 mencapai 107-orang.

Sedangkan secara kumulatif jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 hingga hari ini mencapai 2.802-orang dan 2.223-orang diantaranya telah sembuh. "Ujar H.Usman Suryaman"

Serda Dodo Montiana mengatakan dengan mendirikannya Posko Terpadu Vovid-19 yang berlokasi di aula Kecamatan Darangdan adalah kesepakatan bersama muspuka plus, Kecamatan Darangdan,
"Pungkasnya"

(Bah)

TerPopuler