Ops Yustisi Polsek Cikijing Berikan Himbauan Penerpanan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis -->

Ops Yustisi Polsek Cikijing Berikan Himbauan Penerpanan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

22 Jan 2021, Januari 22, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di jalan raya Cikijing-Kuningan, Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan Ops Yustisi sekaligus berikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

"Sampai saat ini wilayah Kabupaten Majalengka masih cukup tinggi untuk warga yang terkena dampak Covid19," kata Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto dalam amanatnya saat memimpin kegiatan apel, Jumat (22/1/2021).

Dijelaskannya,  kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penularan Covid-19.

Ia menambahkan,  dengan kegiatan Ops Yustisi secara rutin, warga masyarakat akan semakin menyadari betapa pentingnya arti sebuah masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan diharapkan dapat menekan angka penularan di wilayah Kabupaten Majalengka," harapnya. 

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut terus dilakukan setiap hari melalui anggotanya sekaligus memberikan Masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker, guna untuk mencegah penyebaran covid-19,” Katanya (Riyana)

TerPopuler