Header Ads

Personil Polsek Majalengka Bersama Instansi Terkait Tetap Siaga di Pospam Ops Lilin Lodaya Masih Kondusif



Aspirasijabar.net - Majalengka. Hingga saat ini Sejumlah titik Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2020 terpantau kondusif, begitupun pengamanan jalur yang terpantau normal lancar, namun demikian Personil tetap siaga dipos masing masing dengan kekuatan lengkap dipimpin oleh Padal Pos Pam masing masing, Sabtu (2/1/2021).

Tampak diPos Pam alun alun Kabupaten Majalengka, yang hari ini melaksanakan piket jaga, dengan kekuatan 5 orang personil dipimpin oleh Padal Pos Pam IPTU Agus Purwanto dan Anggota TNI, Sat Pol PP, Dishub, BPBD dan dinas Kesehatan hadir lengkap, kegiatan hanya melakukan pengaturan arus dipersimpangan pospam yang masih terlihat lancar.

Tampak ditiga arah yaitu Kadipaten - Majalengka - Rajagaluh - Cirebon Keadaan normal dan sebaliknya Cirebon - Majalengka - Kadipaten - Bandung keadaan ramai selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Padal Pospam IPTU Agus.

Tentunya dalam operasi ini fokus kami kepada pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2021, namun dalam situasi pandemi covid-19 ini, kita pun tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat,” ucapnya.

Personil gabungan tersebut sampaikan imbauan dengan woro-woro dan teguran lisan kepada warga dengan berjalan kaki di sekitar Pospam agar dalam dalam setiap beraktifitas selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Tukasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.