CAMAT DARANGDAN ZOOM METING BUPATI PURWAKARTA LAUNCHING VAKSINASI COVID-19 -->

CAMAT DARANGDAN ZOOM METING BUPATI PURWAKARTA LAUNCHING VAKSINASI COVID-19

Feb 4, 2021, February 04, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Purwakarta- Camat Darangdan Kabupaten Purwakarta Drs Al Idrus Nurhasan  bersama para Kasi dan stap Kecamatan Darangdan, juga Kapolsek Darangdan Akp Subagyo,SH bersama Ipda Ardi Kanit Sabhara Polsek Darangdan, Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam,  serta para Kepala Desa dan yang mewakilinya  mengikuti Video Conference  (Vicon) di pendopo Kecamatan Darangdan, Kamis 04/02/2021. 

Launching Forkopimda Purwakarta jalani vaksinasi covid-19 tahap pertama bertempat di Puskesmas Purwakarta kota di Jalan Siliwangi, Kamis (04/02/2021)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten di Suntik Vaksin Covid-19.

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan melansir dari kata sambutan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Launching Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta yang mengambil tema "Menuju Purwakarta Bebas Covid-19" Ambu Anne menyatakan hari ini merupakan acara penting bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta yaitu pelaksanaan Launching Vaksin yang sudah ditunggu sejak lama.
Vaksinasi ini merupakan upaya kita bersama keluar dari pandemi covid-19 ini, rancangan vaksinasi covid-19 yang dimulai oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika beserta jajaran sejumlah Forkopimda yang sudah melalui Medical CheckUp terlebih dahulu.
Kemudian, jumlah vaksin yang diterima Pemkab Purwakarta pada tahap awal ini sebanyak 3.920-Vial, diantanya 200 vaksin disiapkan untuk para tokoh dan pelayan publik,Toga, Tomas dan Toda yang telah mendapatkan surat resmi dari Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas setelah 14-hari akan dilakukan Vaksinasi tahap dua.

Adapun untuk vaksinasi masyarakat agar bersabar karena akan diprioritaskan Tenaga Kesehatan  (Nakes) terlebih dahulu dan 200 pelayanan publik, mengingat kondisi sebaran covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih pluktuatif. Kami minta warga menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh dengan tetap menerapkan prokes kesehatan. "Ucap Camat Darangdan Lansiran Bupati Purwakarta"

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bersama Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, serta Peltu Sail dan Serda Dodo Montiana mewakili Danramil 1903 Darangdan  usai zoom meting berlanjut ke Puskesmas Darangdan, monitoring pelaksanaan vaksinasi yang dilaksan  di Puskesmas Darangdan, sebab hari ini awal dilaksananakan vaksinasi bagi seluruh  pegawai Puskesmas Darangdan. "Tandas Drs Al Idrus Nurhasan"

Kepala Puskesmas 
 (Kapus) Darangdan H.Marno mengatakan hari ini Kamis (04/02) seluruh pegawai Puskesmas Darangdan akan di vaksinasi, tentu orang yang pertama di vaksinasi adalah saya selaku Kepala Puskesmas  (Kapus) Darangdan. "Pungkas H.Marno"



Sumber : Biro Purwakarta 
Penulis  : ( Bah )

TerPopuler