Dukung Penanggulangan Pandemi Corona, Satgas Yonif 312/KH Menghadiri Rapat Lintas Sektoral Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan -->

Dukung Penanggulangan Pandemi Corona, Satgas Yonif 312/KH Menghadiri Rapat Lintas Sektoral Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan

Feb 3, 2021, February 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Keerom- Sebagai wujud dukungan terhadap penanggulangan penyebaran pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19), Satgas Pamtas Yonif 312/KH menghadiri rapat  lintas sektoral koordinasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Keerom, bertempat di Hotel Grand Arso, Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 312/KH Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu  (03/02/2021).

Dansatgas mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan untuk mempersiapkan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Keerom tahun 2021 terkait uji klinis vaksin, penanganan reaksi pasca imunisasi, data tenaga kesehatan yang akan divaksin, strategi sosialisasi dan penyuluhan vaksinasi, serta pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga semua unsur pemerintahan, TNI-Polri, dan instansi yang terkait di Kab. Keerom ini dapat bersatu dan mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini mulai dari keamanan, kelayakan dan lain-lain dimana kita dapat saling bersinergi satu sama lain,” ungkap Dedy.

Ditempat terpisah, Dantonkes Satgas Yonif 312/KH Lettu Ckm Fauzi End Mulia yang hadir dalam rapat koordinasi ini mengatakan bahwa Satgas TNI akan selalu mendukung program dari Pemerintah dengan ikut mensyukseskan dan mengawal proses Vaksinasi Covid – 19  khususnya di wilayah Kab. Keerom.

“Harapannya, dengan dilakukan vaksinasi Covid-19 ini bisa menurunkan angka penderita serta kematian akibat virus Corona ini, melindungi kondisi tubuh, dan tentunya juga akan berdampak pada bangkitnya  perekonomian masyarakat,” imbuh Fauzi.


Sumber : ( Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam )

TerPopuler