KASDAM III/SLW Tutup Latihan Potensi SAR di Waduk Jati Gede -->

KASDAM III/SLW Tutup Latihan Potensi SAR di Waduk Jati Gede

7 Feb 2021, Februari 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang- Pelaksanaan Latihan Potensi SAR dengan Materi *Tehnik Pertolongan Permukaan Air* di Tutup oleh Bapak Kasdam III/SLW, Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo S,Ip ,MM.(Sabtu ,06 Februari 2021).

Dalam pengarahannya Orang no-2 dijajaran Kodam III/SLW ini berpesan kepada para personil Jajaran Kodam III/SLW  yang mengikuti pelatihan ini agar tetap memelihara kemampuan yang didapat agar bisa nantinya diaplikasikan saat melaksanakan pertolongan kepada Masyarakat yang terkena Dampak bencana alam yang  saat ini merupakan potensi ancaman  di Wilayah Jajaran Kodam III Siliwangi.
Acara Penutupan Latihan Potensi SAR diawali Laporan dari Komandan Upacara Danyonif Raider 301/PKS ,Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi dan pembacaan Laporan dari ketua penyelenggara Bapak Iwan selaku Staf Peningkatan Kualitas SDM Kantor Basarnas Bandung.

Adapun yang menjadi Rangkaian  penutupan dalam latihan Potensi SAR  Ta 2021 adalah penyerahan Penghargaan kepada Peserta terbaik yang diberikan langsung kepada Letda Inf Munawar oleh Bapak Kasdam III/SLW yang didampingi Langsung oleh KaBasarnas Bandung.

Sumber : Red

TerPopuler