Ops Yustisi Polsek Cikijing Bersama 3 Pilar Berikan Himbauan Prokes Hingga Bagikan Masker Gratis -->

Ops Yustisi Polsek Cikijing Bersama 3 Pilar Berikan Himbauan Prokes Hingga Bagikan Masker Gratis

Feb 8, 2021, February 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Operasi Yustisi Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto bersama anggotanya melakukan sosialisasi tentang wajib menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Ops yustisi ini bersama 3 Pilar yakni Koramil Cikijing, Sat Pol PP dan dari dinas kesehatan memberikan himbauan Protokol kesehatan di laksanakan di pasar cikijing Desa Cikijing Kecamatan Cikijing, Senin (8/2/2021).

Selain melakukan himbauan dan sosialisasi Prokes kepada seluruh pengunjung pasar, Kapolsek bersama anggotanya membagikan masker kepada warga.

Pembagian masker agar tidak tertular dengan virus covid19 dilokasi Pasar Cikijing. Selain itu, Kapolsek Cikijing  juga mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemik penyebaran virus covid19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himabaun seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," tukas Kapolsek KOMPOL Toto  Sumarto.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                : ( Red )

TerPopuler