Polsek Klapanunggal Lakukan Pembagian Masker Dalam Rangka Ops PPKM -->

Polsek Klapanunggal Lakukan Pembagian Masker Dalam Rangka Ops PPKM

5 Feb 2021, Februari 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Polsek Klapanunggal bersama dengan Koramil dan Satpol PP laksanakan Ops PPKM Stasioner berlokasi di Jalan Raya Narogong Klapanunggal Kab. Bogor.

Ops PPKM tersebut di pimpin langsung oleh Ipda Agripinus Motani dengan jumlah personil gabungan sebanyak 23 Personil gabungan dari Polsek Klapanunggal, Koramil dan Satpol PP yang berlokasi di Stasiun Nambo hingga Check Point Utama Polsek Klapanunggal Kab. Bogor.

Petugas melakukan tindakan peneguran dan himbauan kepada para warga baik pengemudi maupun penumpang kendaaraan R2 maupun R4 yang melintas ke arah Narogong dari Grand Kahuripan maupun sebaliknya yg tidak memakai masker, dan memutar balikan kendaraan yg tidak dapat menunjukan surat Rapid Antigen.

“Hasil Kegiatan PPKM berjalan dengan kondusif dan lancar, namun masih ada beberapa masyarakat yg tidak menggunakan masker dan tidak dapat menunjukan surat Rapid Antigen sehingga diberikan sanksi sosial sebanyak 20 orang pelanggar serta pembagian masker sebanyak 110 pcs kepada pengguna jalan di depan Check Point Utama Polsek Klapanunggal”, ujar AKP M. Fadli Amri, SH, SIK, MH.

TerPopuler