Pulau rao bergembira adanya KMP. Gandha nusantara 06 Yang membuka pelayaran daruba-pulau rao PP -->

Pulau rao bergembira adanya KMP. Gandha nusantara 06 Yang membuka pelayaran daruba-pulau rao PP

Feb 6, 2021, February 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai- Bupati Pulau Morotai, Benny Laos Launcing pelayaran perdana KMP.Gandha Nusantara 06, di Pelabuhan Fery Juanga, Sabtu (06/02/2021)

KM. Gandha Nusantara 06, rute Daruba - Wayabula - Posi Posi Rao, Pergi Pulang (PP) tanpa dipungut biaya atau dengan tiket gratis bagi seluruh penumpang dengan kapasitas 76 sead.

Bupati Benny dalam sambutannya mengajak bekerja dan melayani dengan hati maka insya Allah cita-cita yang menjadi target Negara, target Pemerintah dan cita-cita kita semua dapat terwujudkan.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan baik darat, laut maupun udara, yang telah sekian lama menjalin kerjasama dalam meningkatkan transportasi di Pulau Morotai.

Selaku Pemerintah Daerah, pihaknya selalu siap menerima masukan, siap menerima saran sehingga transportasi yang ada di Pulau Morotai menjadi standar sesuai dengan harapan yang butuhkan. Selain itu, tujuan KSPN bisa tercapai.

KM. Gandha Nusantara 06, saya targetkan 3 kali dalam seminggu, namun dalam pelayaran perdana masih dilakukan per hari sabtu, Pelayaran ini dilakukan supaya hasil pertanian yang berada di Pulau Rao bisa di bawa ke Daruba Morotai, karena hasil pertanian di Pulau Rao cukup banyak. 

Ini masih awal, pelayanannya satu kali, tapi nanti akan di tamba lagi menjadi 3 kali dalam seminggu, sambil kita menunggu perkembangan distribusi barang, Daruba ke Pulau Rao sehingga percepatan bisa menjadi secara constan.

Sumber : Biro Morotai
                : ( oje )

TerPopuler