Sambangi Swalayan, Polsek Cigasong Patroli Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan -->

Sambangi Swalayan, Polsek Cigasong Patroli Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

Feb 6, 2021, February 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Upaya dalam menekan penyebaran covid -19 terus dilakukan oleh Polsek Cigasong Polres Majalengka dengan melakukan patroli mulai dari Tempat perbelanjaan hingga kantor layanan publik.

Hal itu terlihat Bhabinkamtibmas bersama anggota lainnya yang melakukan patroli di UD TS Putra Cigasong untuk memberikan protokol kesehatan. Sabtu (6/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Pelaksanaan patroli. Anggota kami juga menghimbau kepada petugas satuan pengamanan untuk menerapkan protokol kesehatan ke pengunjung dengan mewajibkan memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk serta pengecekan suhu,”pungkasnya.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti juga mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup nomer 64 tahun 2020 tetang adaptasi kebiasaan baru untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Ada bebara titik yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli protkol kesehatan , mulai dari tempat keramai di Swalayan, kantor layanan public di kecamatan hingga diminimarket,”pungkasnya.

Menurtunya, hal yang dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid -19 di Kabuapten Majalengka terutama di wilayah Cigasong,
“dengan kita giat memberikan edukasi masyarakat, semoga mereka menjadi lebih peduli dan menerapkan protokol kesehatan,”imbuhnya.

Diakhir Kapolsek mengajak masyarakat Majalengka untuk tertib menerapkan 3M protokol kesehatan yaitu memakasi masker mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Sumber : Humas Polres Majalengka
                : ( Red )

TerPopuler