Sat Sabhara Polres Majalengka Melaksanakan Patroli Siang Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Sat Sabhara Polres Majalengka Melaksanakan Patroli Siang Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

6 Feb 2021, Februari 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada siang hari, personel Sat Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli siang di seputaran wilayah hukum Polres Majalengka untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (6/2/2021).

Dalam kesempatan kegiatan patroli siang personel sat sabhara Polres Majalengka memberikan himbauan, ajakan, sekaligus sosialisasi tentang penerapan Adaptasi kebiasaan baru dengan cara tingkatkan disiplin patuhi protokol kesehatan penularan Covid-19, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan cuci tangan.

Protokol kesehatan sesuai ketentuan-ketentuan lain yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli siang sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat guna meminimalisir adanya tindak kriminalisasi di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru," Tukas Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                :  ( Red )

TerPopuler