Sinergitas TNI-Polri Pantau Penyaluran BST Kementrian Sosial RI Di Kantor POS Majalengka Dengan Patuhi Prokes -->

Sinergitas TNI-Polri Pantau Penyaluran BST Kementrian Sosial RI Di Kantor POS Majalengka Dengan Patuhi Prokes

Feb 8, 2021, February 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabsr | Majalengka- Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Majalengka terlihat saat Kanit Sabhara Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Jejen dan Anggota Koramil 1701/Majalengka mengawal dan memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Majalengka Jalan Alun-Alun Timur Kabupaten Majalengka, Senin (8/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menjelaskan bahwa pihaknya bersinergi dengan TNI untuk mengawal dan mengamankan penyaluran bantuan pemerintah untuk warga kurang mampu. Hal ini bertujuan agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Sinergitas pengamanan BST dikantor Pos Majalengka akan terus dilakukan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di seluruh desa yang melaksanakan penyaluran bantuan dari pemerintah,” ucapnya.

Disampaikan Kapolsek, penyaluran bantuan tunai dari pemerintah untuk masyarakat Kecamatan Majalengka dilaksanakan di Kantor Pos Majalengka dengan Penerima BST untuk hari ini dari Kecamatan Majalengka sebanyak 110 orang, Kecamatan Cigasong sebanyak 84 orang dan Perorangnya mendapatkan uang tunai sebesar Rp.300.000.(Tiga Ratus Ribu Rupiah).

“Kegiatan Penyaluran BST dikantor Pos Majalengka tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi / menerapkan Protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),” tutup AKP Kustadi.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                :  ( Red )

TerPopuler