Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polsek Rajagaluh Bagi Masker Gratis Diwilayah Kecamatan Rajagaluh -->

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polsek Rajagaluh Bagi Masker Gratis Diwilayah Kecamatan Rajagaluh

3 Feb 2021, Februari 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Tekan angka penyebaran covid-19, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bagi masker gratis di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Rabu (3/2/2021), Personel Polsek Rajagaluh gabungan dengan anggota koramil serta kecamatan Rajagaluh melaksanaan pembagian masker gratis kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Rajagaluh.

Dalam pembagian masker kali ini dilakukan di pasar tradisional terminal Rajagaluh dan sepanjang jalan Jalan Rajaglauh - Cirebon. Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah lokasi terminal Pasar Rajagaluh ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja.

Untuk jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 masker medis. Sebanyak masker 50 dibagikan dipasar Rajagaluh dan sebanyak 50 masker dibagikan di sepanjang jalan Rajagluh - Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut personel Polsek Rajagaluh, anggota koramil serta PNS kecamatan Rajagaluh. Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama dihalaman kantor Polsek Rajagaluh.

Di kesempatan terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kabupaten Majalengka, Ungkap Kapolsek AKP Jaja Gardaja.


Sumber : ( Red / Humas Polres )

TerPopuler