Berantas Peredaran Miras, Sat Narkoba Polres Majalengka Kembali Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek -->

Berantas Peredaran Miras, Sat Narkoba Polres Majalengka Kembali Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

21 Mar 2021, Maret 21, 2021
Pasang iklan
P
Aspirasijabar | Majalengka- Satuan Narkoba Polres Majalengka tak henti hentinya melakukan razia minuman keras kesejumlah lokasi yang diindikasi tempat penjualan dan peredaran minuman ilegal. Razia kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/3/2021) sore.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan, tujuan operasi ini terus dilakukan untuk memberantas peredaran dan penjualan minuman keras tanpa ijin. Sekaligus menekan atau meminimalisir tindak kriminalitas yang dipicu dari minuman keras.

"Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif dalam pemberantasan penyakit masyarakat, salah satunya melaporkan tempat-tempat yang disinyalir menjual miras, perjudian dan adanya praktik prostitusi. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," kata AKP Udiyanto.

Dalam razia kali ini, Sat Narkoba Polres Majalengka kembali menyita puluhan botol miras sedikitnya 37 botol miras berbagai merek yang disimpan di Warung jamu milik Sdr. AL (29), warga Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, "Seluruh barang bukti yang didapat petugas saat ini diamankan di Mapolres Majalengka," tandasnya.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler