Cegah Penyebaran Covid-19, Ops Yustisi Polsek Malausma Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Ops Yustisi Polsek Malausma Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

21 Mar 2021, Maret 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Gabungan Personil Polsek Malausma Polres Majalengka bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan Ops Yustisi dan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka dipimpin oleh Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, Sabtu  (20/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Malausma mengatakan, kegiatan Ops Yustisi sasaran kepada pengguna jalan dengan pembagian masker kali ini meliputi  seputaran Jalan raya Kecamatan Malausma.

"Kegiatan  tersebut dilaksanakan sehubungan dengan Perintah Bapak Kapolres Majalengka melaksanakan pembagian masker ke lokasi-lokasi aktifitas masyarakat ( pasar / tempat perdagangan, tempat transportasi umum dan lokasi berkumpul masyarakat )," ujar Kapolsek IPTU Agus Malik.

Pembagian masker tersebut  dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka pada umumnya dan "Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 50 buah," tambahnya.


Sumber : polres Majalengka

TerPopuler