Diduga Oknum Guru SDN 2 Curugpanjang Cikulur Lebak Lecehkan Wartawan -->

Diduga Oknum Guru SDN 2 Curugpanjang Cikulur Lebak Lecehkan Wartawan

Mar 19, 2021, March 19, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak- Seorang Guru di Sekolah Dasar Negri (SDN)2 Curug panjang Cikulur Kabupaten Lebak, lakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Wartawan, hal ini dikatakan Solihin seorang Wartawan disalah satu Media online di Kabupaten Lebak. 

Menurut Solihin ketika sedang pemantauan persiapan UAS ditengah pandemi Corona kesekolah tersebut, ia tidak mendapatkan perlakuan  layaknya seorang tamu, bahkan  saat berbincang dengan salah seorang Guru terkesan melecehkan.

"Saya waktu itu ngobrol dengan salah seorang Guru entah siapa namanya," Yang sedang menempelkan lembaran mekanisme UAS tatap muka, setelah selesai dia langsung berbicara bahwa pekerjaannya sudah selesai dan kami tidak membantunya, dan langsung saya timpali bahwa bentuk bantuan saya melalui pemberitaan seperti pemberitaan kemarin terkait edaran tatap muka yang memuat statemen dari dinas, guru itupun langsung tanya" dinas mana? Saya jawab dinas pendidikan, dia tanya lagi dinas pendidikan mana? Provinsi apa Kabupaten? Langsung saya tanya juga masa ibu ga tau sekolah ini bernaung didinas mana? Dan guru itupun menimpali saya ga tau makanya saya tanya? Sambil berlalu, 

Sementara itu saat diminta waktunya untuk menghadap koordinator pendidikan wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten lebak banten. Cecep tak bisa menemui dengan alasan lagi kerja" Saya sedang kerja pak  maaf," Nanti dikomfirmasi lagi saya sedang ada pekerjaan dulu" singkatnya.


Jurnalis : ( Badri )

TerPopuler