Kapolsek Cikijing Pimpin Langsung Pengawasan Penerapan Prokes Di Pasar Tradisional -->

Kapolsek Cikijing Pimpin Langsung Pengawasan Penerapan Prokes Di Pasar Tradisional

22 Mar 2021, Maret 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Sebagai tindak lanjut dari PPKM Mikro guna pencegahan penyebaran covid 19, jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka secara kontinyu menggelar giat Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan di pasar tradisional Cikijing, Senin (22/3/2021).

Kegiatan yang dimulai dari pagi hari dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto, dalam hal ini dirinya menjelaskan bahwa giat dimaksud untuk memberikan kesadaran terhadap Masyarakat bahwa Covid-19 belum hilang bahkan untuk saat ini masih tinggi penyebarannya maka warga masyarakat diharapkan tetap disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan guna menekan penyebarannya di wilayah kecamatan Cikijing.

“Kami bersama dengan Anggota Polsek melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung pasar tradisional Cikijing” tutur Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan 5M serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di Wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

“Jika ditemukan pedagang maupun pengunjung pasar yang melanggar protokol kesehatan kami lakukan penindakan dan diberikan edukasi protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek. Harapannya, masyarakat sadar dan peduli akan pentingnya penerapan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus tersebut dan pandemi covid 19 segera berakhir. Tukas Kapolsek KOMPOL Toto Sumarto.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler