Kegiatan Reses Di Masa Sidang II 2021, Anggota DPRD Komisi D Kota.Bandung"Menampung Aspirasi Warga -->

Kegiatan Reses Di Masa Sidang II 2021, Anggota DPRD Komisi D Kota.Bandung"Menampung Aspirasi Warga

Mar 23, 2021, March 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kota.Bandung- Kegiatan Reses Dr,Reni Ayu Susanti,SE.M,Pd Dewan DPRD Kota Bandung dihari ke 2 di titik ke 2 yang  dilaksanakan di Kelurahan pasir Luyu  Kec.Regor Kota.Bandung.Selasa( 23/3/2021)

Pelaksanaan Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 Anggota DPRD Kota Bandung Dr,Reni Ayu Susanti,SE.M,Pd di Aula Al,Marjan Kelurahan Pasir Luyu Kecamatan Regol Kota.Bandung.Selasa(23/03/2021).

Kegiatan reses dihadiri perwakulan  Camat Regol, Bp.Lurah Pasir Luyu Babinsa ,PAC Kec.Regol serta Warga dari 5 Rw kelurahan Pasir Luyu.

Reses diselenggarakan untuk menyerap aspirasi warga mayarakat Kelurahan Malabar terkait permasalahan yang ada di kewilayahan untuk ditindaklanjuti kepada pihak terkait lewat anggota DPRD Kota Bandung yaitu Dr,Reni Ayu Susanti,SE.M,Pd.

Dr,Reni Ayu Susanti,Se M,Pd merupakan Anggota DPRD Kota Bandung dari Komisi D dan merangkap yang terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil V Kota Bandung Dari Peraksi partai Demokrat.
Dr,Reni Ayu Susanti pun memaparkan bahwa semua itu dilakukan sebagai bentuk dedikasi, tanggung jawab, pengabdian hingga kepedulian pada umat untuk melayani rakyat dan pada umumnya agama, bangsa dan negara.

“Insyaallah usaha saya untuk bisa sedikitnya meringankan warga masyarakat, pemerintah dan elemen warga masyarakat lainnya untuk bersama bahu-membahu menegakkan kemaslahatan dan kebaikan-kebaikan,”

“Jika aspirasi warga di reses ini tidak tertampung maka silahkan menulis atau datangi advokasi yang kami sediakan,” tegasnya.

Kegiatan reses dalam sesi tanya jawab tetap pada aduan masalah pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial kemasyarakatan serta perekonomian,dan terkait Air Bersih serta Seringnya Banjir di wilayah kelurahan Pasir Luyu.

Yang jadi point kendala yang harus disikapi perihal pelayanan profesional Rumah Sakit yang rata-rata dikeluhkan yaitu pelayanan buruk, dari penanganan masalah uang, siapa keluarga yang tanggung jawab dan penanganan terkadang diabaikan.

Dan Acara Reses pun berjalan lancar serta sesuai Protokol Kesehatan di Masa Pademik Covid-19 Dengan menerapkan 5M.


Jurnalis : Nang Obet / Mur

TerPopuler