Ops Yustisi PPKM Mikro, Waka Polsek Sukahaji Himbau Warga Agar Patuhi Prokes di Saat Patroli PPKM -->

Ops Yustisi PPKM Mikro, Waka Polsek Sukahaji Himbau Warga Agar Patuhi Prokes di Saat Patroli PPKM

19 Mar 2021, Maret 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Guna mendukung penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes),  Waka Polsek Sukahaji Polres Majalengka IPDA Dudi Ristianto bersama Kasi Humas AIPTU Dehana melaksanakan operasi Prokes/Yustisi dalam rangka PPKM Mikro di Desa dan Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah dan upaya strategis dalam melawan penyebaran COVID-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah pusat hingga ke daerah termasuk di wilayah Desa.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polsek Sukahaji IPDA Dudi Ristianto, Operasi PPKM Mikro yang dilakukan oleh petugas tersebut menyasar pada para pedagang dan warga yang berada di pasar, hasilnya masih ditemukan warga yang enggan memakai masker. “Kondisi angka penularan COVID-19 masih tinggi dan memprihatinkan.

Walaupun vaksinasi telah berlangsung namun tetap prosedur kesehatan harus dipatuhi oleh masyarakat. Untuk itu diperlukan dukungan masyarakat terhadap upaya pencegahannya dan rendahnya kedisiplinan warga untuk menerapkan protokol kesehatan, Operasi Yustisi akan terus kami gelar hingga ada petunjuk lebih lanjut.

“Kami berharap kepada warga untuk disiplin menerapkan 5 M, menggunakan masker dimanapun berada, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas,” Pungkasnya.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler