Pj Desa Cibingbin Laksanakan Suntik Vaksin Covid-19 Kedua Di Gedung Punawarman -->

Pj Desa Cibingbin Laksanakan Suntik Vaksin Covid-19 Kedua Di Gedung Punawarman

Mar 19, 2021, March 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Sebanyak 14 orang Kepala Desa Kecamatan Bojong melaksanakan Suntik Vaksin Covid 19 Tahap Ke 2 di Gor Purnawarman  pada Jum'at , 19 Maret 2021. 

Acara ini dilaksanana dalam rangka menyukseskan program pemerintah memutus penularan rantai covid 19 di Kabupaten Purwakarta.


Enjang Kosasih S.Pd MM yang akrab di panggil Eko  tepat di hari ke 14 atau dua pekan setelah di Vaksin Covid-19 yang pertama, hari ini Jum'at (19/3/2021) menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 yang kedua, di Gor Punawarman.

Bagian Dari Ikhtiar dan menjalankan Program Pemerintah, Vaksi ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini sudah dijamin aman dan halal oleh pemerintah dan MUI. Jelas Pj Desa Cibingbin Eko. 

Setelah selesai di Vaksin tidak ada tanda-tanda perubahan, Vaksin ini menjadi harapan dari kita semua, bahwa masyarakat tidak perlu takut akan Vaksinasi. Eko berharap dengan adanya Vaksinasi tahap kedua ini kita semua sehat dan dapat bekerja dengan tenang dan lebih percaya diri. Harapnya.

Kami  juga  tidak  bosan selalu terus mengingatkan pada masyarakat agar untuk tetap berikhtiar dengan  selalu menjaga  prokes ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari.Pungkasnya.


Jurnalis : (Adipati)

TerPopuler