Polsek Leuwiminding Bagi-Bagi Masker Gratis Untuk Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Polsek Leuwiminding Bagi-Bagi Masker Gratis Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

23 Mar 2021, Maret 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Langkah nyata dilakukan oleh Kepolisian Sektor Leuwimunding Polres Majalengka, merespons mewabahnya virus Corona alias Covid-19 di Indonesia. Polisi membagikan masker gratis untuk pengguna jalan yang melintas di perempatan alun alun Kecamatan Leuwimunding, Selasa (23/3/2021). 

Puluhan pengguna jalan ini mendapatkan masker cuma-cuma alias gratis oleh Personil Polsek Leuwimunding, Masker diperlukan agar para pengguna jalan lebih sehat, termasuk untuk menangkal virus Corona. “Kegiatan itu adalah kegiatan Polri peduli lingkungan,” katanya, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto.

Menurut dia, langkah Polsek Leuwimunding Polres Majalengka ini sekaligus upaya untuk meringankan kesulitan masyarakat di tengah kelangkaan stok masker di berbagai wilayah. Namun begitu, dalam kesempatan yang sama, Kapolsek pun mengimbau agar warga tidak mudah menerima pemberian masker dari orang yang tidak dikenal.

"Jangan mudah percaya dan hati-hati. Kalau bukan petugas yang legal, jangan mudah menerima pemberian masker. Kita tidak tahu apakah masker itu aman buat kita," dia mengungkapkan. Menurut dia, masyarakat perlu memastikan keamanan masker yang hendak digunakan. Langkah terbaik yakni membeli masker di apotek atau tempat yang benar (toko resmi) demi pencegahan virus Corona. Tukasnya.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler