Analisa Dan Evaluasi Kinerja Satu Bulan Terakhir, Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional -->

Analisa Dan Evaluasi Kinerja Satu Bulan Terakhir, Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional

Apr 6, 2021, April 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kepolisian Resor Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Syamsul Huda hari ini melaksanakan Gelar Opsnal Anev Kinerja Bulanan Polres Majalengka, bulan Maret tahun 2021. Senin, (06/04/2021) pagi pukul 08.00 Wib usai pelaksanaan apel pagi.

Anev kinerja bulanan dilaksanakan rutin setiap bulan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sumari beserta seluruh pejabat utama Polres Majalengka baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran memaparkan hasil kegiatan kepolisian setiap bulannya untuk dilakukan analisa dan evaluasi.

Dalam kegiatan itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Kompol Sumari memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta anev.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing Kabag dan Kasat yang telah ditunjuk. Kegiatan Anev yang intinya membahas terkait situasi Kamtibmas, penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran, hingga masalah anggota (internal).

Kegiatan ditutup dengan penekanan dan penguatan yang disampaikan oleh Kapolres yang dilandasi dari paparan yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Kabag dan Kasat yang telah ditunjuk.

Di akhir penekanan Kapolres menyampaikan agar selalu siap dan tanggap dalam menghadapi dinamika kamtibmas yang terjadi menjelang bulan suci Ramadhan dan pelaksanaan Operasi Ketupat menjelang Idul Fitri Tahun 2021.

Di dalam masa pandemic covid – 19 ini, Kegiatan Opsnal Anev Kinerja Bulanan Polres Majalengka berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler