Apel Gabungan Polres Majalengka Kesiapan Pengamanan Kebaktian Sabtu Sunyi Dalam Rangka Wafat Isa Almasih Tahun 2021 -->

Apel Gabungan Polres Majalengka Kesiapan Pengamanan Kebaktian Sabtu Sunyi Dalam Rangka Wafat Isa Almasih Tahun 2021

Apr 3, 2021, April 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Apel Gabungan Jajaran Polsek Polres Majalengka Kesiapan Pengamanan Kebaktian Sabtu Sunyi Dalam Rangka Wafat Isa Almasih Tahun 2021 bertempat di halaman Gereja Zhending Kristen Pasundan Jl. Brawijaya Nomor 3  RT 001 RW 001 Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan apel dipimpin oleh Kapolsek Kadipaten Kompol.H.Sukanto, didampingi Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo beserta anggota, Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja beserta anggota, Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedy Lelono beserta anggota. Sabtu (3/4/2021) malam.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto dalam Arahannya mengungkapkan dalam pelaksanaan kebaktian teraebut secara terjadwal setiap Setahun yang dilakukan umat Kristiani, sehingga memerlukan kecermatan dan kewaspadaan personil Polri dalam melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan agar dapat berlangsung guna tercipta situasi aman, lancar dan khidmat.

Kompol Sukanto menjelaskan, dalam pengamanan hari Paskah ini, pihaknya membagi dalam beberapa kegiatan ibadah, mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci hingga Minggu Paskah. "Kami mendapat dukungan dari Kodim 0617/Majalengka, dari Pemerintah Majalengka dukungan dari masyarakat, sehingga kami bisa mengalokasikan pengamanan yang cukup maksimal," ungkapnya.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler