Berikan Rasa Aman, Kapolsek Rajagaluh Beserta Anggota Lakukan Pengamanan Saat Pembagian Takjil -->

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Rajagaluh Beserta Anggota Lakukan Pengamanan Saat Pembagian Takjil

29 Apr 2021, April 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Pembagian Takjil dari Karang Taruna Desa Rajagaluh yang bertempat di depan Balai Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh, Kamis (29/04/2021).

Untuk Terciptanya Situasi yang Aman, Nyaman dan Lancar pada saat Waktu Pembagian Takjil Kapolsek Rajagaluh beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Pembagian Takjil dari Karang Taruna Desa Rajagaluh yang bertempat di depan Balai Desa Rajagaluh untuk Mencegah Terjadi Kemacetan karena banyak Masyarakat yang ingin diberikan Takjil Gratis untuk berbuka puasa.

Dengan Hadirnya Anggota Polsek Rajagaluh ditengah-tengah Masyarakat yang Ngabuburit akan serta merta membuat Masyarakat merasa Terlindungi, Terlayani karena Masyarakat merasa Aman, Nyaman dan Lancar Ketika membeli makanan untuk berbuka puasa serta perjalanan pun menjadi lancar karena adanya Petugas Kepolisian yang Mengatur Arus Lalu-Lintas didepan Balai Desa Rajagaluh. Ungkap Kapolsek.

Tidak Lupa Anggota Polsek Rajagaluh juga memberikan Himbauan kepake Masyarakat yang sedang Ngabuburit untuk mengikuti Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran Virus Covid-19. Tukas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.


Red,

TerPopuler