Cegah Penyebaran Covid 19, Personil Polsek Kasokandel Rutin Laksanakan Patroli Ngabuburit -->

Cegah Penyebaran Covid 19, Personil Polsek Kasokandel Rutin Laksanakan Patroli Ngabuburit

29 Apr 2021, April 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Piket Polsek Kasokandel Polres Majalengka melakukan patroli ke tempat wisata dan tempat kerumunan warga saat bulan Ramadhan. Kamis (29/4/2021).

Petugas Patroli Polsek Kasokandel meminta masyarakat untuk tak berkerumun, hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Salah satunya di tempat wisata Gunungtilu. Di bulan Ramadhan tahun ini nampak banyak para warga yang nga buburit di tempat wisata Gunungtilu tersebut. 

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan jajaran Personil Polsek Kasokandel melakukan patrolinya selalu memberikan himbauan protokol kesehatan melalui 3M (selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memaki masker.

“Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga jarak, tetap melakukan pencegahan, tidak bergerombol di tempat umum, pakai masker. Beli makan silahkan, tapi langsung pulang,”

Patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian warga berburu takjil, di beberapa titik lainnya yang disinyalir banyak warga berkerumun.

Giat patroli dilaksanakan secara mobile memberi imbauan agar masyarakat cukup beli kebutuhan untuk buka puasa lalu pulang, tak jalan-jalan dan bergerombol.”


Red,

TerPopuler