Dandim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Ikuti Vidcon Dalam Rangka Rakor Kepala Daerah se-Indonesia -->

Dandim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Ikuti Vidcon Dalam Rangka Rakor Kepala Daerah se-Indonesia

29 Apr 2021, April 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) bersama unsur Forkopimda Kota Langsa mengikuti Video Conference (Vidcon) dalam rangka rapat koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui sarana Zoom Meeting, Kamis (29-04-2021).

Video Conference tersebut dilaksanakan di di Aula Walikota Langsa, Jl. WR Supratman, Gp. Jawa Muka, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa yang diikuti oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, Sik, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Langsa Viva Hari Rustaman, SH, Sekda kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Wakil Ketua II DPRK Langsa Saifullah, SE, Asisten II Kota Langsa Ali Mustafa, SE, Asiten III Kota Langsa Junaidi SKM,Mkes

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut kepada awak media Dandim menyampaikan, "Dalam menangani Covid-19 ini perlu koordinasi yang melekat khususnya Forkopimda, kita tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani masalah ini, agar penyebaran Covid-19 ini segera terselesaikan, dan kita harus punya tindakan-tindakan tegas terhadap aturan, dan tidak ada ragu-ragu.

Untuk itu, mari kita bersama perangi Virus Covid-19, kami TNI siap untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penularan  Covid-19," tegasnya.


Red,

TerPopuler