DANSATGAS YONIF 512 HADIRI SAFARI RAMADHAN BERSAMA BUPATI DAN MASYARAKAT KEEROM, PAPUA -->

DANSATGAS YONIF 512 HADIRI SAFARI RAMADHAN BERSAMA BUPATI DAN MASYARAKAT KEEROM, PAPUA

30 Apr 2021, April 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Keerom - Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat menghadiri acara Safari Ramadhan bersama Bupati dan masyarakat Keerom di Masjid Nurul Huda Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (29/04/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Keerom Piter Gusbager, SHUT, MUP. yang didampingi oleh wakil Bupati Drs. H. Waghfir Kokasih SH. MH menyerahkan bantuan dan tali asih berupa paket sembako dan uang tunai kepada Masjid, Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan tokoh agama di Kabupaten Keerom.

Dalam arahanya, Bupati keerom mengungkapkan tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini selain untuk bertatap muka dan membagikan bantuan juga sebagai sarana menjalin komunikasi di seluruh elemen masyarakat dengan pihak terkait "dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan tenggang rasa dan toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menciptakan kedamaian di wilayah Kabupaten Keerom" terangnya.

"Semoga bantuan dan tali asih yang telah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus untuk membangun dan memajukan Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid yang merupakan rumah ibadah umat muslim" imbuh Piter Gusbager.

Perwakilan dari masing-masing pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil atas bantuan yang telah diberikan.

Letkol Inf Taufik Hidayat yang didampingi oleh para perwira staf Satgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan aparat pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat Keerom, khusunya Distrik Mannem.

"Kegiatan ini kami jadikan momentum untuk bertatap muka langsung dengan aparat instansi pemerintahan, para pengurus Masjid, Pondok Pesantren, dan tokoh-tokoh agama serta masyarakat Distrik Mannem" terang Letkol Taufik.

Dansatgas juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat dan hubungan tali persaudaraan antara anggota TNI dengan masyarakat Kabupaten Keerom.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para kepala Kampung dan kepala Distrik Mannem serta ketua dan anggota DPRD wilayah Kabupaten Keerom.


Sumber : (Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)

TerPopuler