HUT KE-75 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA : PERSIT CAHAYA KEBAHAGIAAN KELUARGA -->

HUT KE-75 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA : PERSIT CAHAYA KEBAHAGIAAN KELUARGA

6 Apr 2021, April 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jakarta - Ketua Umum Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), Ibu Hetty Andika Perkasa memimpin acara syukuran terpusat HUT ke-75 Persit kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2021, dilaksanakan pada hari ini (6/4/2021) bertempat di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad),  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir dalam acara ini pejabat di lingkungan Mabesad didampingi istri, Para Pangkotama dan Kabalakpus di wilayah Jabodetabek, serta undangan perwakilan dari Pamen diikuti pula  seluruh pengurus Persit yang ada di daerah secara virtual.
Acara dimulai dengan tayangan video ucapan HUT oleh Ketua Umum  Dharma Pertiwi, Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ketua Umum Jala Senastri serta Video Webinar Ibu Ketua Umum Persit dengan Bapak Ari Ginanjar. Acara HUT Persit kali ini terdapat kegiatan fenomenal yang tidak ada sebelumnya, yaitu penyematan tanda penghargaan Persit Kartika Chandra Kirana, yang disematkan oleh suami masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa memberikan sambutan ucapan rasa syukur dan mengharapkan dari kegiatan-kegiatan webinar tentang kesehatan, ekonomi dan sosial budaya dijadikan sebagai pengayaan diri anggota Persit mandiri dan tangguh yang berkontribusi kepada bangsa dan negara. Mengakhiri sambutannya, Ibu Hetty berpesan agar setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada untuk selalu mengutamakan keluarga, menjaga kesehatan keluarga, “Keluarga Sehat Persit Kuat”, dengan harapan Persit merupakan cahaya dalam keluarga Prajurit, pungkasnya.

Acara diakhiri pemberian tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ibu Hetty Andika Perkasa, diberikan kepada anggota yang berprestasi yaitu dr. Nissa serta foto bersama. 


Sumber : (Dispenad)

TerPopuler