Jangan Buang Sampah Sembarangan Dan Tidak Membuang Sampah Ke Aliran Sungai Citarum -->

Jangan Buang Sampah Sembarangan Dan Tidak Membuang Sampah Ke Aliran Sungai Citarum

Apr 28, 2021, April 28, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar || Kab. Bandung,-  Menjaga lingkungan bukan saja tugas dan tanggung jawab Satgas Citarum Harum tetapi tanggung jawab kita semua. Kita semua bertanggung jawab untuk menjaganya.

Dikatakan Dansektor 1 Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi saat melakukan pengawasan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah Kampung Sukasari RT. 02 RW. 15 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan Dansektor 1 bahwa, Sektor 1 terus melakukan komsos dan kegiatan-kegiatan laiinnya untuk mengajak masyarakat agar lebih disiplin dan lebih mencintai linkungannya '.

Selain itu kata Dansektor, kita Sektor 1 juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apa lagi membuang sampah ke aliran sungai Citarum yang dapat merugikan diri kita sendiri.

"Tidak kalah pentingnya tentang pola hidup sehat. Dengan menjaga kebersihan lingkungan, kita akan terhindar dari berbagai penyakit. Apalagi situasi seperti saat ini dimasa pandemi Covid-19, kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).

TerPopuler