Kapolres Majalengka Bersama Dandim 0617/Majalengka Hadiri Kunjungan Kerja Kepala BNPB Di Ponpes Al Mizan -->

Kapolres Majalengka Bersama Dandim 0617/Majalengka Hadiri Kunjungan Kerja Kepala BNPB Di Ponpes Al Mizan

Apr 30, 2021, April 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda bersama Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto menghadiri Acara Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala BNPB Pusat yang juga selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjend TNI Dr.Doni Monardo ke Pondok Pesantren Almizan Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (29/04/2021).

Kunjungan kerja Kapala BNPB Pusat di Pondok Pesantren Al – Mizan yaitu dalam rangka sosialisasi bahaya Covid-19 dan Penyuluhan Mitigasi Bencana di Masa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus terjadi penambahan kasus di Indonesia.

Penyuluhan Mitigasi Bencana di Masa Pandemi Covid-19 bersama Kepala BNPB Letjen TNI Dr. Doni Monardo dengan penyerahan secara simbolis dari Kelala BNPB kepada Pondok Pesantren Al Mizan berupa masker sebanyak 20.000 pcs masker dan sebuah plakat kenang kenangan.
 
Hadir dalam kegiatan Kunker Letjen TNI Doni Monardo Kapala BNPB dan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 adalah Mayjen TNI Dedy Sambodo (Perwakilan Mabes TNI), Brigjen Pol Endi Sutendi (Perwakilan Mabes Polri), Bpk. Maman Imanulhaq (Anggota Komisi VIII DPR RI), Ibu Tety Saragih (Irtama BNPB), Ibu Heni Susilo Wardoyo (Kabiro Humas Kemenkumham), beserta rombongan dari BNPB. 

Selain itu juga dihadiri Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih, Danramil Jatiwangi Kapten Cba Suhardi, Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Jonnaidi, KBO Binmas Iptu Baban Kurbandi, Kasubbag Bin Ops AKP Kusdinar Idris dan Diikuti oleh Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Al Mizan, kegiatan Kunker Kepala BNPB Pusat mendapatkan pengamanan dari Polres Majalengka dan Instasi terkait dan berjalan aman, tertib dan lancar.


Red

TerPopuler