Kapolres Majalengka Hadiri Launching Silancar Dan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Secara Virtual -->

Kapolres Majalengka Hadiri Launching Silancar Dan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Secara Virtual

Apr 27, 2021, April 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda beserta seluruh unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka menghadiri acara deklarasi damai Pilkades Serentak Kabupaten Majalengka Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka.

Acara kali ini di pimpin oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dan berlangsung di gedung Yudha Karya Abdi Negara Komplek Pendopo Bupati Majalengka, Jawa Barat, pada Selasa (27/04/2021) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Dandim 0617 Majalengka Letkol Andik Siswanto, Unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka serta para Calon Kepala Desa yang akan melaksanakan Pilkades 2021 yang dilaksanakan secara virtual bersama Muspika di jajaran Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi mengatakan, bahwa pihaknya berharap kepada calon Kepala Desa agar dapat menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat agar bisa memajukan dan meminpin masyarakat di Desanya nantinya.

“Kami berharap bagi calon Kepala Desa bisa menciptakan sutuasi yang kondusif. Untuk yang menang jangan merasa senang dan harus bisa merangkul, untuk yang belum bisa harus menjadi masyrakat yang baik dan contoh baik di lingkungan masyarakat,”kata Bupati.
Dalam sambutannya Kapolres Majalengka menyampaikan dalam peroses Pelaksanaan Pilkades ada dua event penting yaitu Bulan Suci Ramadhan / Idul Fitri dan masih dalam Pandemi Covid - 19 serta kepada para calon Kepala Desa Agar tetap menjaga kondusifitas di Wilayah Kabuapten Majalengka.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Kepada para Calon Kepala Desa sebagai salah satu bukti ada berhak menjadi Kepala Desa Bagaimana Saudara bisa merangkul warga masyarakatnya dan pada setiap tahapan Pilkades kasih tau para pendukung / tim sukes agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Sementara itu Sambutan Dandim 0617 Majalengka LETKOL Inf.Andik Siswanto menyampaikan kepada Para Calon Kades Siap untuk tidak terpilih, siap untuk kalah dan bersikap legowo apabila tidak terpilih menjadi Kepala Desa demi menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Majalengka. 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Launching Aplikasi Silancar yaitu Sistem Layanan Adminduk Cepat Dari Rumah dengan leading sektor Disdukcapil Kabupaten Majalengka yang disampaikan langsung oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Majalengka H. Ade Saepudin.


Red,

TerPopuler