Keluarga Besar Humas Polres Majalengka Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H -->

Keluarga Besar Humas Polres Majalengka Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

12 Apr 2021, April 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Pemerintah menetapkan awal puasa Ramadhan di tahun 2021 adalah hari Selasa 13 April 2021. Berdasarkan penetapan awal puasa tersebut maka umat Islam di Indonesia mulai melakukan salat tarawih pada hari Senin 12 April 2021 malam.

Sebelum kita memulai menunaikan ibadah puasa, ada baiknya memohon atas segala khilaf dan dosa terhadap sesama manusia selama ini, dan juga kami keluarga besar Humas Polres Majalengka mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana.

Ps Paur Subbag Humas AIPDA Riyana menghimbau kepada semua Anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran serta masyarakat Kabupaten Majalengka agar memanfaatkan momentum Ramadhan ini sebagai bulan rahmat dan bulan ampunan yang penuh berkah. Senin (12/4/2021).

Lebih lanjut AIPDA Riyana mengatakan, menyikapi bulan Ramadhan sebagai bulan rahmat dapat dijadikan sebagai motivasi untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Jadikan bulan Ramadhan sebagai bulan latihan dengan banyak beribadah termasuk ibadah sosial seperti menyantuni fakir miskin, anak yatim, berinfak dan menunaikan zakat.

“Diharapkan, nilai-nilai baik selama puasa harus diaplikasikan sesuai dengan hakikatnya, bukan simbol, tetapi nilainya. Mari kita raih hakikat serta nilai yang penuh rahmat untuk kedamaian, serta mari kita tingkatkan kualitas pribadi sebagai kesatria yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Ps Paur Subbag Humas AIPDA Riyana juga menghimbau kepada masyarakat, dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti membawa alat sholat sendiri, menjaga jarak, dan tetap memakai masker," tegasnya.

Semoga di bulan baik ini, bersama kita bermunajat kepada Allah SWT, Pandemi Virus Covid-19 segera berakhir dan sirna dari negeri Indonesia yang kita cintai," ujar AIPDA Riyana mengakhiri.


Red'

TerPopuler