Long Wekeend Hari Paska, Wakapolres Majalengka Pantau Situasi Arus Lalulintas Tol Cipali -->

Long Wekeend Hari Paska, Wakapolres Majalengka Pantau Situasi Arus Lalulintas Tol Cipali

Apr 4, 2021, April 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Ka SPKT Polres Majalengka IPDA Mardiono beserta anggota Posyan memantau Situasi arus lalulintas Long wekeend hari Paska bertempat di Tol Cipali KM 164 Wilayah hukum Polres Majalengka, (4/4/2021).

Antrian kendaraan di Jalan Tol Cipali di Wilayah hukum Polres Majalengka masih ramai dan lancar hingga Situasi Arulin sampai saat ini dalam keadaan ramai lancar, baik yang menuju Cirebon maupun yang menuju Jakarta.

Arus lalu lintas kendaraan yang melintas Tol Cikopo – Palimanan mulai meningkat, memasuki libur akhir pekan, bertepatan dengan hari Paska kendaraan melintas di GT Palimanan (keluar dan masuk, arah Cirebon dan Jakarta).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan libur panjang hari Paska, kali ini diprediksi kenaikan lalu lintas kendaraan di tol cipali mencapai 20 persen. Personil Polres Majalengka melakukan pemantauan dan penguraian arus lalin di Tol Cipali wilayah Kabupaten Majalengka.

Personil Polres Majalengka dari mulai hari Jumat kemarin hingga saat ini situasi arus lalulintas Tol Cipali. “Saat ini situasi long wekeend dan kondisi arus lalu lintas di tol Cipali diwilayah hukum Polres Majalengka, termasuk di Gerbang Tol Palimanan masih lancar dan kondusif. Tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler