Mengantisipasi Keterbatasan Pangan Dandim 0311/Pessel Mengecek Gudang Bulog Salido -->

Mengantisipasi Keterbatasan Pangan Dandim 0311/Pessel Mengecek Gudang Bulog Salido

29 Apr 2021, April 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Pasisir Selatan - Dalam mengantisipasi keterbatasan Stok beras di wilayah kabupaten pesisir selatan komandan kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengecek lansung Gudang Bulog salido di nagari painan Kec.IV Jurai.Kamis 29/04/2021.

Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menyampaikan, kegiatan pengecekan gudang Bulog untuk memastikan stok logistik terutama pangan agar aman untuk persediaan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Pesisir Selatan

Ia melanjutkan, dalam kunjungan yang di terima lansung dengan kepala gudang bulog salido Kabid Komersil Bulog Provinsi Upik Bersama Kepala Gudang Bulog Pessel Wega menyampaikan untuk saat ini beras masih aman dan kondisi baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian.

"Jadi kegiatan ini merupakan wujud langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras di gudang Bulog Salido dan mengetahui sistem atau cara penyimpanan maupun pendistribusiannya. Juga untuk memastikan ketersediaan pangan dan kondisi pangan yang ada di Gudang Bulog"

"Kita mengharapkan ketersediaan pangan masih aman, baik secara kuantitas (jumlah) stok maupun kualitasnya. secara umum semua masih dalam kondisi bagus untuk masyarakat Pesisir Selatan sebagai upaya menyediakan bahan pangan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran ini," tandasnya.


Sumber : (Pendim 0311/ Pessel)

TerPopuler