Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Polsek Cikijing Bersama Koramil Pengamannan Penyaluran BST -->

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Polsek Cikijing Bersama Koramil Pengamannan Penyaluran BST

29 Apr 2021, April 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk memastikan program pemerintah yaitu penyaluran dari Bantuan Langsung Tunai (BST) dari Kemensos Tahap 12 dan 13 Tahun 2021 kepada KPM masing- masing  Desa se- Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (29/4/2021).

Agar tepat sasaran, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka bersama Koramil Cikijing menghadiri untuk memberikan pengamanan penyaluran dari Bantuan Langsung Tunai (BST) dari Kemensos Tahap 12 dan 13 Tahun 2021 kepada KPM masing- masing  Desa se- Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Symasul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutin dilalukan oleh Personil Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah sehingga bantuan tersebut betul – betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak covid-19.

“Hari ini ada 465 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan BST, Kami dari pihak TNI – Polri juga selalu menghimbau para penerima BST ini agar menggunakan uangnya di manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” ucap Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Lanjut Kapolsek, dalam rangka penerapan New Normal untuk mencegah terjadinya Penyebaran dan Penularan Covid 19, di Wilayah Hukum Polsek Cikijing, pihaknya akan terus memberikan himbauan – himbauan dan mengedukasi masyarakat Cikijing tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan tertib dan lancar. Sampai hari ini masyarakat Cikijing tetep mematuhi intruksi Kapolri dan pemerintah untuk mengenakan masker,” pungkasnya.


Red,

TerPopuler