Patroli Polsek Cikijing Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Himbauan Prokes Dimasa Pandemi Covid-19 -->

Patroli Polsek Cikijing Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Himbauan Prokes Dimasa Pandemi Covid-19

5 Apr 2021, April 05, 2021
Pasang iklan
Po
Aspirasijabar | Majalengka - Patroli Polsek Cikijing Polres Majalengka didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di tengah tengah masyarakat sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing secara rutin mengelar kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk memberikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh dua anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cikijing yang pada siang ini. Senin (5/4/2021) menyambangi warga masyarakat yang sedang ngobrol santai di wilayah Kecamatan Cikijing.

Dalam kesempatan ngobrol santai tersebut Briptu Nuryanto bersama Briptu M. Fadli Nur Hidayat, S.H., yang juga menjabat sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi prokes di masa Pandemi Covid-19 selalu gunakan masker.

“Kami sampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Briptu Nuryanto.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga, terutama para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah ikut menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial serta berita tersebut tidak jelas sumbernya dan dapat menimbulkan terjadinya keresahan ditengah tengah masyarakat,” tambahnya.

“Bagi warga yang melihat adanya potensi terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada dimasing masing desa atau pun bisa langsung melapor ke kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sejak dini sehingga tidak sampai menimbulkan terjadinya keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesan Bripka Fadli.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah pemukiman selalu melaksanakan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.


Red"

TerPopuler