Pemkab Samosir Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Vandiko Timotius Hultom, St Dan Drs Martua Sitanggang,MM -->

Pemkab Samosir Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Vandiko Timotius Hultom, St Dan Drs Martua Sitanggang,MM

Apr 30, 2021, April 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Samosir - Acara Doa Syukur Bersama atas pelantikan Vandiko T. Gultom, ST sebagai Bupati
dan Drs.Martua Sitanggang,MM sebagai Wakil Bupati Kabupaten Samosir periode 2021 -2024 yang dilaksanakan diKantor Bupati Kabupaten Samosir, Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (30/04/21).


Acara Doa Syukur Bersama ini mengusung Tema yaitu “Mewujudkan Masyarakat Samosir Yang Sejahtera, Bermartabat Secara Ekonomi, Kesehatan, dan Pendidikan” dengan Sub Tema “Janganlah Kamu Jadi Serupa Dengan Dunia Ini, Tapi Berubahlah oleh Pembaharuan Budimu”.

Puji Tuhan, kita dapat mengikuti acara ini dalam keadaan sehat walafiat dan penuh sukacita," ujar Vandiko Gultom

Dalam sambutannya, Bupati Vandiko Timotius Gultom yang didampingi Wabup Martua Sitanggang menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Samosir yang telah memberikan mandat dan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Samosir.

Mengawali acara doa syukur bersama dilaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, S.Th, MA, dilanjutkan dengan penyampaian seperangkat pakaian adat batak kepada Bupati dan Wakil Bupati Samosir oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat Samosir.

Jabiat Sagala selaku sekretaris daerah mengatakan,"kami seluruh ASN mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati dan tentu doa dan harapan bapak sukses untuk memimpin kabupaten Samosir untuk kedepan yang pasti tugas tugas pemerintahan pembangunan dan sosial kemasyarakatan,kita harapkan disemua itu tugas itu bapak berdua sukses memimpin kabupaten ini, ujarnya.

Sumber : Biro Samosir
Jurnalis : (Aj/Valen)

TerPopuler